Juli 1, 2022

MajalahSport.com

Situs Berita Bola, Prediksi dan Olahraga Terlengkap

Bagi Brahim Diaz, Zlatan Ibrahimovic Ibarat Seorang Ayah!

2 min read

Bagi Brahim Diaz, Zlatan Ibrahimovic Ibarat Seorang Ayah!

Majalahsport.com – Brahim Diaz kembali menegaskan pentingnya peran Zlatan Ibrahimovic bagi skuad AC Milan dalam perjalanan meraih Scudetto musim 2021/22 kemarin.

Trofi Serie A 2021/22 terasa spesial bagi Milan dan fans setianya. Betapa tidak, sudah 10 tahun berlalu sejak Milan terakhir kali jadi juara Italia.

Keberhasilan Milan memang tidak terduga. Di awal musim, tidak ada yang menyebut Milan sebagai favorit juara.

Biar begitu, kerja keras dan kesatuan tim jadi senjata utama Milan musim ini. Skuad muda Rossoneri bisa bergerak bersama berkat pengaruh pemain senior seperti Ibrahimovic di ruang ganti.

Sosok ayah untuk tim

Ibrahimovic adalah seorang juara berantai, dia meraih trofi ke mana pun dia pergi. Musim kemarin, pengalaman dan mentalitas Ibra terbukti krusial bagi Milan.

Memang Ibra tidak selalu bermain, dia sudah 40 tahun dan rentan dihantam cedera. Namun, ucapan Diaz ini membuktikan pentingnya kontribusi Ibra.

“Dia [Ibrahimovic] seusia ayah saya, tapi dia masih bisa jadi pembeda. Bagi saya, dia adalah sosok ayah di ruang ganti,” ujar Diaz di Football Italia.

“Dia memudahkan segalanya bagi saya. Sebab ketika saya membawa bola, saya wajib mengoper kepadanya supaya dia tidak marah!”

Harry Maguire Siap Buka Diskusi Posisi Kapten Manchester United

 

Ibra yang karismatik

Sosok senior di ruang ganti memang kerap kali jadi penentu keberhasilan tim jadi juara, terlebih untuk skuad muda seperti Milan. Kali ini, Ibrahimovic memainkan perannya dengan sangat baik.

“Dia pemain luar biasa yang karismatik dan selalu ingin menang. Dia selalu bekerja keras di sesi latihan dan dia menularkan mentalitas itu kepada pemain lain,” sambung Diaz.

“Dia membuat pemain-pemain lain jadi lebih baik, sebab dia selalu mendorong Anda untuk terus memberikan yang terbaik,” tandasnya.

Sumber: Bola.net