Agustus 14, 2022

MajalahSport.com

Situs Berita Bola, Prediksi dan Olahraga Terlengkap

Bukan De Jong, Bek Feyenoord Ini yang Akan Jadi Rekrutan Pertama MU Era Ten Hag

2 min read

Bukan De Jong, Bek Feyenoord Ini yang Akan Jadi Rekrutan Pertama MU Era Ten Hag

Majalahsport.com – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Feyenoord untuk mendatangkan bek Tyrell Malacia pada musim panas 2022 ini.

MU memulai era baru pada musim panas 2022 ini. Mereka sudah berpisah dengan Ralf Rangnick.

Posisinya sekarang diisi oleh Erik Ten Hag. MU pun diprediksi akan melakukan bongkar pasang pemain pada musim panas 2022 ini.

Namun nyatanya, sampai saat ini Man United adem ayem saja di bursa transfer pemain. Mereka belum mendatangkan satu pemain pun.

MU Incar De Jong

Sejumlah nama dikaitkan dengan Manchester United. Salah satunya adalah Frenkie de Jong.

Ia sebenarnya masih terikat kontrak sampai 2026 di Barcelona. Namun Blaugrana dikabarkan bisa melepasnya karena butuh dana segar untuk meringankan masalah keuangan mereka.

De Jong sendiri menegaskan ia senang di Barca. Namun hal tersebut tak membuat spekulasi kepindahannya ke MU berhenti.

MU Telikung Lyon

Frenkie de Jong pun disebut bakal segera merapat ke Manchester United. Namun ternyata ia sepertinya tak akan jadi pemain pertama yang dibeli Erik Ten Hag di MU.

Sebab kabarnya Man United kini sukses membajak transfer bek Feyenoord, Tyrell Malacia, ke Lyon. Kabar ini dilansir oleh Fabrizio Romano.

Ia menyebut Feyenoord sebenarnya sudah sepakat secara verbal dengan Lyon untuk transfer Malacia. Tapi sebelum kesepakatan itu diresmikan, Man United bergerak cepat untuk membelokkan transfer bek berusia 22 tahun tersebut.

Harga Malacia

Manchester United pun disebut langsung mencapai kesepakatan harga dengan Feyenoord secara cepat. Mereka dikabarkan bakal menebus Tyrell Malacia dengan harga 15 juta euro.

Namun ada juga tambahan add-ons senilai dua juta euro. Namun transfer itu masih belum tuntas.

Sebab Man United kini masih harus menunggu jawaban dari pihak sang pemain. Fabrizio Romano juga menambahkan, Malacia ini dipayungi oleh agen yang sama dengan Frenkie de Jong.

Konfirmasi Feyenoord

Pihak Feyenoord pun mengkonfirmasikan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk transfer Tyrell Malacia. Hal tersebut diungkapkan oleh direktur klub, Frank Arnese.

“Kesepakatan dengan Man United ada di sana. Kami sekarang menunggu Tyrell”, ungkapnya pada 1908nl, via Manchester Evening News.

“Jika Malacia mengatakan ya, maka transfer ke Manchester United sudah dekat,” sambung Arnese.

Sumber : bola.net