Juli 1, 2022

MajalahSport.com

Situs Berita Bola, Prediksi dan Olahraga Terlengkap

Diincar Manchester United, Robert Lewandowski: Gak Dulu!

2 min read

Diincar Manchester United, Robert Lewandowski: Gak Dulu!

Majalahsports.com –  Manchester United nampaknya bakal patah hati lagi di bursa transfer kali ini. Striker incaran mereka, Robert Lewandowski dilaporkan menolak untuk pindah ke Old Trafford.

Manchester United baru saja mengalami patah hati. Striker incaran mereka, Darwin Nunez dibajak rival mereka Liverpool baru-baru ini.

United langsung bergerak cepat mencari pengganti Nunez. Mereka dilaporkan ingin merekrut Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Dilansir Mundo Deportivo, MU bakal gigit jari dalam transfer Lewandowski. Karena sang striker ogah pindah ke Old Trafford.

Hanya Ingin Barcelona

Menurut laporan tersebut, Lewandowski sudah menerima tawaran dari Manchester United. Namun sang striker menolak tawaran tersebut.

Ini disebabkan Lewandowski sudah memantapkan hatinya terkait klubnya di musim depan. Ia hanya mau bergabung dengan Barcelona.

Sang striker juga dilaporkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan tim asal Catalunya itu. Sehingga ia mentap menolak pinangan MU.

Tunggu Sampai Akhir

Lewandowski tahu bahwa transfernya ke Barcelona saat ini sulit terjadi. Namun ia tidak tergoda untuk ‘selingkuh’ dari Barcelona.

Ia yakin Barcelona bisa menuntaskan transfernya. Jadi saat ini ia masih menunggu pinangan resmi dari Barcelona.

Ia bahkan siap menunggu hingga hari terakhir bursa transfer musim panas ini demi bisa menjadi bagian dari Barcelona di musim depan.

Hadapi Persebaya, Penyerang Persib Nafsu Buktikan Diri

Tunggu Uang Cair

Barcelona saat ini sedang mengupayakan agar mereka mendapatkan tambahan dana di musim panas ini. Mereka berencana menjual Frenkie De Jong ke Manchester United.

Saat ini Barcelona dan MU masih nego intens terkait mahar transfer. Di mana Barcelona menginginkan setidaknya minimal 80 juta Euro untuk jasa pemain Tmnas Belanda itu.

Sumber : bola.net