Juli 1, 2022

MajalahSport.com

Situs Berita Bola, Prediksi dan Olahraga Terlengkap

Hadapi Persebaya, Penyerang Persib Nafsu Buktikan Diri

1 min read

Hadapi Persebaya, Penyerang Persib Nafsu Buktikan Diri

Majalahsports.com – Penyerang Persib Bandung, David da Silva sangat menantikan duel melawan Persebaya Surabaya. Bukan hanya ingin mengantarkan Maung Bandung menang, tapi juga menunjukkan diri kepada mantan timnya itu.

Duel Persib versus Persebaya akan tersaji pada matchday kedua Grup C Piala Presiden 2022. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (17/6).

“Lawan Persebaya, saya dan tim tentu harus meningkatkan performa,” ujar David da Silva.

“Untuk saya pribadi, melawan Persebaya harus bisa membuktikan diri karena ada semangat lebih untuk melawan mantan klub,” katanya menambahkan.

David Da Silva berkostum Bajul Ijo pada musim 2018-2020. Dalam kurun waktu itu, ia tampil dalam 42 pertandingan Persebaya dan mencetak 35 gol.

Penyelamat di Laga vs Bali United

David da Silva jadi penyelamat Persib pada laga pertama kontra Bali United, Minggu (12/6). Tendangan bebasnya di menit ke-79 mampu menyelamatkan Maung Bandung dari kekalahan setelah tertinggal 0-1 sejak menit kedua lewat gol Novri Setiawan.

David da Silva pun bersyukur bisa mencetak gol dan memaksakan hasil akhir 1-1. Namun, hal ini belum membuatnya puas karena Persib tidak mendapatkan tiga poin.

“Ya, saya cukup senang karena kami tidak kalah. Tapi, semua tentu ingin Persib mengakhiri pertandingan dengan kemenangan,” imbuh David da Silva

Legenda Belanda Beberkan Kualitas Terbaik Jurrien Timber, Sikat Gak Nih, MU?

Jadwal Pertandingan Persib di Grup C Piala Presiden 2022

Minggu, 12 Juni 2022

Persib 1-1 Bali United
Jumat, 17 Juni 2022

Persebaya vs Persib

Stadion GBLA
Kick-Off pukul 20.30 WIB
Selasa, 21 Juni 2022

Bhayangkara FC vs Persib

Stadion GBLA
Kick-Off pukul 20.30 WIB

Sumber : bola.net