Juli 1, 2022

MajalahSport.com

Situs Berita Bola, Prediksi dan Olahraga Terlengkap

Hasil Pertandingan Denmark vs Kroasia: Skor 0-1

2 min read


Majalahsport.com – Kroasia menundukkan Denmark dalam duel matchday 3 Grup 1 UEFA Nations League A 2022/23, Sabtu (11/6/2022). Bermain di Parken Stadium, Kroasia menang tipis dengan skor 1-0.

Sesuai prediksi, pertandingan berjalan seimbang antara dua tim yang dinilai hampir sama kuat. Bahkan, Kroasia sempat kesulitan menghadapi tekanan Denmark di babak pertama.

Gol tunggal kemenangan Kroasia kali ini dicetak oleh Mario Pasalic di menit ke-69. Denmark mendapatkan beberapa peluang, tapi tidak ada yang jadi gol.

Hasil ini jadi tambahan tiga poin penting bagi Kroasia yang masih tertahan di peringkat tiga klasemen sementara Grup 1 UEFA Nations League A. Di sisi lain, Denmark masih memimpin dengan 6 poin.

Jalannya pertandingan

Pertandingan berjalan seimbang sejak awal. Kedua tim bergantian menyerang, tapi tidak benar-benar efektif dalam penyelesaian akhir.

Kroasia tampak mencoba memanfaatkan kedua sisi sayap untuk menggempur tim lawan. Denmark lebih banyak tertekan, tapi masih bisa bertahan dan menghentikan gempuran lawan.

45 menit babak pertama berjalan hampir tanpa serangan besar. Kroasia lebih abnyak menguasai bola, tapi tampak kesulitan membongkar pertahanan Denmark.

Babak kedua, Kroasia meningkatkan tempo serangan dengan sejumlah pergantian pemain, Luka Modric masuk. Namun, justru Denmark yang menemukan celah lewat serangan balik.

Denmark mulai main lebih baik di babak kedua, tapi Kroasia terus meningkatkan tempo sejak melakukan pergantian pemain. Hingga menit ke-60, Kroasia lebih banyak menekan.

Menit ke-69, Kroasia mencetak gol penentu. Bermula dari skema tendangan sudut, Pasalic mendapatkan bola liar untuk menembak dari jarak dekat. Gol! Denmark 0-1 Kroasia.

Tidak ada gol tambahan di sisa laga. Denmark mencoba melawan, tapi Kroasia mengontrol pertandingan dengan baik. skor 1-0 untuk kemenangan Kroasia.

Prediksi Inggris vs Italia 12 Juni 2022

Susunan pemain

DENMARK (4-2-3-1): Schmeichel; Maehle, Christensen, Andersen, Wass (61′ Kristensen); Delaney, Hojbjerg; Damsgaard (62′ Braithwaite), Olsen (83′ Poulsen), Eriksen; Cornelius (61′ Wind)

KROASIA (4-2-3-1): Livakovic; Juranovic, Sutalo, Erlic, Vrjsalko (46′ Stanisic); Brozovic, Jakic (46′ Kovacic); Orsic (58′ Vlasic), Ivanusec (46′ Modric), Pasalic; Kramaric (77′ Budimir)

Sumber : bola.net