Juli 1, 2022

MajalahSport.com

Situs Berita Bola, Prediksi dan Olahraga Terlengkap

Hasil Pertandingan Hungaria vs Jerman: Skor 1-1

2 min read

Majalahsport.com – Hungaria bermain imbang 1-1 melawan Jerman pada matchday 3 Grup 3 UEFA Nations League A 2022/23. Pertandingan ini digelar di Puskas Arena, Minggu 12 Juni 2022.

Hungaria mampu unggul cepat lewat gol Zsolt Nagy di menit ke-8. Namun, Jerman berhasil menyamakan kedudukan berkat usaha Nico Schlotterbeck pada menit ke-11.

Hasl ini membuat Hungaria berhak menduduki posisi kedua klasemen Grup 3 League A dengan 4 poin. Mereka unggul satu angka dari Jerman yang berada di peringkat ketiga.

Babak Pertama

Hungaria yang bertindak sebagai tuan rumah tampil cukup meyakinkan di awal babak pertama. Zsolt Nagy berhasil menjebol gawang Jerman pada menit ke-8.

Namun, Jerman bisa membalas tiga menit kemudian. Jonas Hofmann menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah memanfaatkan umpan Nico Schlotterbeck.

Setelah itu, Jerman punya kesempatan untuk mencetak gol melalui kai Havertz, David Raum dan Timo Werner. Namun, masih belum ada gol yang tercipta.

Satu menit menjelang babak pertama bubar, Manuel Neuer berhasil menggagalkan tembakan Attila Fiola. Skor 1-1 ini tetap bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Jerman kembali tancap gas untuk demi menambah pundi-pundi golnya. Hungaria pun tidak dapat berbuat banyak dengan tempo permainan yang ditunjukan oleh tim tamu di laga tersebut.

Pada menit ke-68, Nico Schlotterbeck terjatuh di kotak penalti Hungaria stelah berduel dengan Willi Orban. Namun, wasit tidak memberkan penalti untuk Jerman setelah melihat VAR.

Pada menit ke-74, Roland Sallai memiliki peluang mencetak gol. Dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Jerman, tembakannya ternyata hanya membuahkan tendangan sudut.

Memasuki menit ke-82, Daniel Gazdag melepas tendangan keras. Bola sepakannya mengarah tepat ke gawang, tetapi mampu ditepis kiper Manuel Neuer.

Pada akhirnya tak ada gol yang tercipta sama sekali pada babak kedua. Hungaria 1-1 Jerman.

Susunan Pemain

Hungaria (3-4-2-1): Gulacsi; Lang, Orban, At. Szalai; Fiola, A. Nagy, Styles (Vecsei 87′), Z. Nagy (Nego 70′); Sallai (Gazdag 76′), Szoboszlai; Ad. Szalai (Adam 69′).

Jerman (4-2-3-1): Neuer; Kehrer, Sule, Schlotterbeck, Raum; Kimmich, Goretzka (Gundogan 69′); Hofmann (Nmecha 85′), Havertz (Adeyemi 85′), Musiala ( Brandt 78′); Werner (Muller 78′).

Sumber : bola.net