Juli 1, 2022

MajalahSport.com

Situs Berita Bola, Prediksi dan Olahraga Terlengkap

Hasil Pertandingan Inggris vs Italia: Skor 0-0

2 min read

Majalahsport.com – Inggris dan Italia bermain imbang 0-0 dalam partai UEFA Nations League 2022/23 yang digelar di Molineux, Wolverhampton, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB.

Inggris dan Italia bertemu dalam laga lanjutan League A Grup 3. Ini merupakan ulangan partai final Euro 2020 yang dimenangi Italia lewat adu penalti pada Juli 2021 lalu.

Hasil imbang membuat Inggris untuk sementara masih menduduki dasar klasemen Grup 3 dengan poin 2. Italia sendiri memuncaki klasemen dengan poin 5.

Babak Pertama

Italia mendapat peluang emas di awal babak pertama lewat aksi Davide Frattesi. Sayang, usahanya masih melebar dari gawang Inggris yang dijaga Aaron Ramsdale.

Inggris membalas lewat Mason Mount. Namun, tembakannya masih bisa digagalkan mistar gawang. Bola rebound yang coba dicocor Tammy Abraham pun masih gagal berbuah gol.

Kedua tim memperoleh sejumlah peluang tambahan. Namun, masih belum ada gol yang tercipta hingga laga memasuki jeda turun minum.

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Inggris dan Italia masih sama-sama tampil agresif. Meski demikian, kedua tim masih belum mampu membongkar pertahanan lawan masing-masing.

Gareth Southgate dan Roberto Mancini pun sama-sama melakukan sejumlah pergantian pemain. Namun, upaya mereka tak juga membuahkan hasil.

Hingga peluit panjang berbunyi, tak ada gol yang tercipta dari Inggris dan Italia. Skor 0-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Hasil Pertandingan Denmark vs Kroasia: Skor 0-1

Susunan Pemain

Inggris: Aaron Ramsdale; Reece James, Fikayo Tomori (Marc Guehi 88′), Harry Maguire, Kieran Trippier; James Ward-Prowse, Declan Rice (Kalvin Phillips 65′); Raheem Sterling (Bukayo Saka 79′), Mason Mount (Jarrod Bowen 65′), Jack Grealish; Tammy Abraham (Harry Kane 65′).

Italia: Gianluigi Donnarumma; Giovanni Di Lorenzo, Frederico Gatti, Francesco Acerbi, Federico Dimarco (Alessandro Florenzi 87′); Davide Frattesi, Manuel Locatelli (Degnand Wilfried Gnonto 65′), Sandro Tonali; Matteo Pessina (Bryan Cristante 87′), Gianluca Scamacca (Giacomo Raspadori 76′), Lorenzo Pellegrini (Salvatore Esposito 65′).

Sumber : bola.net