Juli 1, 2022

MajalahSport.com

Situs Berita Bola, Prediksi dan Olahraga Terlengkap

Ini Dua Gol Favorit Sadio Mane di Liverpool: Satu ke Arsenal, Satu Lagi ke Bayern

2 min read

Ini Dua Gol Favorit Sadio Mane di Liverpool: Satu ke Arsenal, Satu Lagi ke Bayern

Majalahsports.com – Sadio Mane mengungkapkan dua gol favoritnya selama di Liverpool adalah golnya ke gawang Arsenal dan satu lagi ke gawang Bayern Munchen.

Mane gabung Liverpool sejak tahun 2016 silam. Ia dibeli oleh The Reds dari Southampton.

Mane tak butuh waktu lama untuk beradaptasi di Liverpool. Ia langsung nyetel dengan rekan-rekan barunya.

Mane kemudian menjadi mesin gol bagi Liverpool. Ia juga sudah mempersembahkan sejumlah gelar juara bagi The Reds.

Gol Favorit Mane di Liverpool

Selama di Liverpool, Sadio Mane menyumbangkan 120 gol dari 269 pertandingan di semua ajang kompetisi. Dari semua gol tersebut, Mane ditanya mana yang menjadi gol favoritnya.

Ia kemudian menyebut golnya ke gawang Arsenal di Premier League. Diikuti oleh golnya ke gawang Bayern Munchen di Liga Champions.

“Wow! Saya akan mengatakan gol pertama saya di Emirates Stadium melawan Arsenal pada debut saya. Dan kemudian, gol kedua saya, saya akan mengatakan melawan Bayern Munich, melawan Manuel Neuer!” bebernya pada situs rsmi Liverpool.

“Maaf Manu, saya datang tapi saya pikir gol kedua juga luar biasa! Jadi, saya akan memilih dua gol ini,” tegas Mane.

Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022, Skuad Persib Dapat Jatah Libur

Bangganya Mane

Dengan torehan 120 gol tersebut, Sadio Mane kini berada di posisi 14 dalam daftar top skor sepanjang masa Liverpool. Mane pun mengaku sangat bangga dirinya bisa mengukir catatan tersebut.

“Ya, pasti! Saya sangat, sangat bangga akan hal itu. Pastinya tidak mudah dan untuk melihat nama Anda di antara para pemain hebat dan hebat ini, saya pikir Anda tidak bisa mengeluh!” serunya.

“Anda hanya harus bersyukur dan bersyukur dan bangga pada diri sendiri karena Liverpool, itu adalah salah satu klub terbaik di dunia sehingga untuk melihat nama Anda di sana, saya pikir itu luar biasa,” tandas Mane.

Bersyukur Bersama Liverpool

Selama di Liverpool, Sadio Mane sukses meraih sejumlah gelar juara. Di antaranya gelar Liga Champions dan Premier League.

Selama di Liverpool, Mane juga meraih sukses bersama Senegal. Salah satunya dengan meraih gelar juara Piala Afrika.

Ia juga sempat meraih penghargaan Golden Boot Premier League. Mane pun merasa bersyukur karena selama di Anfield ia bisa mewujudkan banyak mimpinya sejak kecil.

“Saya akan mengatakan bahwa ketika saya masih kecil itu adalah impian saya, untuk memenangkan segala kemungkinan: piala dan piala individu juga, itu adalah impian saya. Jadi itulah alasan saya tidak pernah berhenti bekerja, saya seorang pekerja keras,” tegas Mane.

“Tentu saja, bagi saya itu adalah waktu yang tepat dan klub yang tepat, ketika saya berada di Southampton, datang ke Liverpool untuk mencapai hal-hal itu dan saya dapat mengatakan, ‘Ya, saya mencapai sesuatu’, yang sangat, sangat luar biasa bagi saya dan saya akan selalu berterima kasih untuk klub yang luar biasa ini. Saya tidak akan pernah melupakannya dan pasti saya menantikan yang berikutnya,” seru Mane.

Sumber : bola.net