Juli 1, 2022

MajalahSport.com

Situs Berita Bola, Prediksi dan Olahraga Terlengkap

Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022, Skuad Persib Dapat Jatah Libur

2 min read

Majalahsports.com – Para pemain Persib Bandung diliburkan selama beberapa hari pasca laga kontra Bhayangkara FC pada matchday terakhir Grup C Piala Presiden 2022, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (21/6). Waktu rehat itu diberikan agar David da Silva Cs kembali fresh saat babak perempat final.

Babak perempat final Piala Presiden 2022 akan digelar pada 1-2 Juli 2022. Fase ini bakal dimainkan dengan sistem single match.

“Kami akan istirahat empat hari karena turnamen ini cukup sibuk untuk kami. Pemain butuh istirahat sejenak dan menghabiskan waktu beberapa hari tanpa sepak bola,” ujar pelatih Persib, Robert Alberts, disadur dari laman klub, Rabu (22/6).

Setelah masa libur berakhir, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan akan langsung bersiap menatap babak perempat final. Robert Alberts pun berharap timnya bisa main lagi di kandang.

Jumpa PSIS Semarang, Komarodin Ungkap Targetnya Bersama PSS Sleman

“Kami akan mulai berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi perempat final,” ucap pelatih asal Belanda ini.

“Jika tidak salah kami berada di peringkat pertama di babak grup, sehingga kami akan bermain di tanggal 1 Juli. Jika benar sesuai aturan, kami akan bermain di Bandung karena itu sudah dicantumkan di dalam regulasi,” katanya menambahkan.

Juara Grup C

Persib berhasil lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 dengan status juara Grup C. Maung Bandung mengantungi tujuh poin, hasil dari dua kali menang dan sekali imbang.

Dua kemenangan itu diperoleh Persib saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya (3-1) dan Bhayangkara FC (1-0). Sementara hasil imbang didapat ketika bersua Bali United (1-1).

Persib pun unggul tiga poin atas Bhayangkara FC (peringkat kedua) dan Bali United (posisi ketiga). Lalu unggul enam angka dari Persebaya yang menghuni dasar klasemen Grup C.

Sumber : bola.net