Juli 1, 2022

MajalahSport.com

Situs Berita Bola, Prediksi dan Olahraga Terlengkap

Persik Kediri Jungkalkan Persikabo 1973, Javier Roca Bahagia

2 min read

Persik Kediri Jungkalkan Persikabo 1973, Javier Roca Bahagia

Majalahsport.com – Sukses anak asuhnya meraih kemenangan pada laga Grup D Piala Presiden 2022, menghadapi Persikabo 1973 disambut gembira oleh Javier Roca. Pelatih Persik Kediri tersebut bahagia timnya bisa meraih kemenangan pada laga tersebut.

Saya senang karena pertandingan berlangsung seru dan kita bisa meraih kemenangan,” kata Roca, usai laga.

Sejak awal, memang kita tahu Persikabo adalah lawan yang kuat, dan saya bersyukur tim Persik mendapat ujian yang memang sangat kami butuhkan sebagai persiapan menghadapi kompetisi nanti

Sebelumnya, Persik Kediri sukses meraih kemenangan 1-0 pada laga perdana mereka di Grup D Piala Presiden 2022, kontra Persikabo 1973. Gol tunggal kemenangan Persik pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (12/06) sore tersebut dicetak Joanderson de Jesus Assis pada menit ke-49.

Persik akan menghadapi Arema FC pada laga kedua mereka di Grup D Piala Presiden 2022. Laga tersebut akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Rabu (15/06) malam.

Tetap Evaluasi

Kendati bahagia dengan kemenangan tersebut, Roca mengakui masih ada sejumlah kelemahan yang tampak dalam permainan anak asuhnya pada laga tersebut. Karenanya, pelatih asal Chili ini menegaskan akan mengevaluasi permainan anak asuhnya.

Semua lini akan ada evaluasi. Para pemain perlu lebih kompak dan meningkatkan koordinasi

Laga pertama memang pasti akan menyulitkan, tapi mereka menunjukkan bahwa memang berkualitas dan layak bermain di Persik

Hasil Pertandingan Wales vs Belgia: Skor 1-1

Terima Kasih Persikmania

Sementara itu, penggawa Persik Kediri, Arthur Irawan, mengakui tak mudah bagi mereka meraih kemenangan pada laga tersebut. Pasalnya, Persikabo merupakan tim yang selalu sulit untuk ditaklukkan.

“Mereka main spartan dan luar biasa. Namun, kami juga bisa bermain bagus pada laga ini,” kata Arthur.

“Kita tidak boleh cepat puas. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan agar bisa lebih baik lagi,” tandasnya.

Sumber: Bola.net