Juli 1, 2022

MajalahSport.com

Situs Berita Bola, Prediksi dan Olahraga Terlengkap

Prediksi Rep Irlandia vs Ukraina, 9 Juni UEFA Nations League

4 min read

MajalahSport – Prediksi skor Parlay Rep Irlandia vs Ukraina, malam hari ini Jadwal Internasional 9 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Ukraina akan siap-siap untuk laga Group 1 Liga B ini sesudah alami kekesalan yang lebih besar sesudah kalah atas Wales di final playoff Piala Dunia mereka di hari Minggu.

Walau cuaca panas di Armenia di hari Sabtu, kepala pelatih Republik Irlandia Stephen Kenny menginginkan teamnya mencetak kemenangan menantang team kecil di group.

Tetapi, Boys In Green tidak berhasil manfaatkan kesempatan mereka saat mereka datang, pada akhirnya berserah pada gol Eduard Spertsyan yang diciptakan di menit ke-74.

Dalam periode panjang, Republik Irlandia masih cuma kalah 2x di dalam 13 laga, tapi langkah kekalahan dan energi yang dipakai dalam panas yang membakar membuat kontes mendatang ini lebih susah dibanding yang semestinya.

Sebagai catatan positif, Republik Irlandia sudah melalui 14 bulan tanpa menanggung derita kekalahan di Dublin, enam laga berturut-turut tidak pernah kalah terhitung hasil seimbang dengan Serbia, Portugal dan Belgia.

Akan tetapi, kalah atas Ukraina akan membuat team sebagai kompetitor kuat untuk turun ke tingkat ke-3 persaingan ini, menggagalkan banyak perkembangan yang sudah dibikin sepanjang 12 bulan akhir.

Dari pemikiran Ukraina, persaingan ini kemungkinan tak berarti apapun sekarang ini karena mereka harus berdamai dengan merasa sakit yang ikuti kehilangan tempat di Piala Dunia pada halangan paling akhir.

Walau ada beberapa hal yang lebih penting terjadi di dalam rumah, kwalifikasi ialah keinginan mereka, dan langkah kekalahannya dengan Wales kemungkinan memerlukan waktu untuk ditangani.

Sementara Wales sia-siakan kesempatan mereka sendiri, Ukraina membuat lumayan banyak kesempatan untuk membikin tuan-rumah mereka berasa untung karena minimal laga tidak lanjut ke waktu perpanjangan.

Secara realitas, kepala pelatih Oleksandr Petrakov akan istirahatkan beberapa pemain tetapnya dengan 3 laga kembali yang hendak dimainkan secara berurut, tapi itu menjadi kesempatan untuk beberapa wajah baru untuk membikin pertanda mereka sendiri.

Delapan pemain outfield dalam tim ini sudah memperoleh empat caps atau mungkin kurang, terhitung winger Mykhaylo Mudryk yang kelihatannya menjadi unggulan di sayap di beberapa tahun kedepan.

Head to head Irlandia Vs Ukraina

Irlandia akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-0 Nations League di pertandingan sebelumnya melawan Armenia.

Dalam pertandingan itu, Irlandia memiliki 68% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Armenia memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Eduard Spertsyan (74′) mencetak gol untuk Armenia.

Skor mereka yang lebih baru menunjukkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Irlandia. Irlandia telah pelit, menghasilkan jumlah gol yang telah terbang ke belakang jaring mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 3. Tren seperti itu mungkin tidak akan dilanjutkan ke pertandingan berikutnya ini, tentu saja.

Setelah mencicipi kekalahan terakhir kali dari Wales di Kualifikasi WC – laga Eropa, Ukraina dan fans mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Ukraina memiliki 68% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ukraina adalah Andriy Yarmolenko (34′ Gol Bunuh Diri). Di sisi lain, Wales mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Ukraina telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 5 gol. Di lini belakang, Ukraina jauh dari sempurna.

5 Pertandingan Terakhir

D Rijeka 1-1 Ukraina
W Empoli 1-3 Ukraina
W B. Monchengladbach 1-2 Ukraina
W Bosnia & Herzegovina 0-2 Ukraina
D Ukraina 1-1 Bulgaria

W Irlandia 1-0 Lituania
D Irlandia 2-2 Belgia
W Luksemburg 0-3 Irlandia
D Irlandia 0-0 Portugal
W Irlandia 4-0 Qatar

Kondisi Pemain

Irlandia
Manajer Irlandia Stephen Kenny tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk dimainkan.

Kami berpikir bahwa The Boys in Green dapat menggunakan sistem 3-4-3 yang menampilkan Caoimhin Kelleher, Shane Duffy, Nathan Collins, John Egan, Seamus Coleman, Josh Cullen, Jeff Hendrick, James McClean, Chiedozie Ogbene, Will Keane dan Callum Robinson .

Ukraina
Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Ukraina Oleksandr Petrakov tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Kami memperkirakan bahwa Zhovto-Blakytni tampaknya akan bermain dalam sistem 4-3-2-1, menggantikan George Buschan, Alexander Karavaev, Illia Zabarnyi, Mykola Matviyenko, Eduard Sobol, Mykola Shaparenko, Serhiy Sydorchuk, Oleksandr Zinchenko, Ruslan Malinovsky, Mykhaylo Mudryk dan Artem Dovbyk.

Kenny akan membuat beberapa peralihan pada Republic of Ireland XI-nya dengan Will Keane dan Michael Obafemi sama menggerakkan kesempatan di baris serang.

James McClean dapat kembali sebagai bek sayap kiri, sementara veteran Seamus Coleman kemungkinan di turunkan jadi tiga bek ingat usaha keras laga hari Sabtu di Armenia.

Sergiy Sydorchuk dan Mykola Shaparenko ialah pilihan di baris tengah Ukraina dengan Petrakov dengan alami menimbang peralihan pada formasi pemainnya.

Eduard Sobol dapat kembali sebagai bek kiri untuk istirahatkan Vitaliy Mykolenko, dan Mudryk harus tampil di sepertiga akhir lapangan.

Dengan Roman Yaremchuk mustahil menjaga tempatnya di tengah-tengah gempuran sepanjang tiga laga kembali beruntun, Artem Dovbyk kemungkinan memperoleh peluang untuk tampil mengagumkan di tempatnya.

Prakiraan susunan pemain Republik Irlandia vs Ukraina

Republic of Ireland starting lineup:

Kelleher; Duffy, Collins, Egan; Coleman, Cullen, Hendrick, McClean; Ogbene, Keane, Robinson

Ukraine starting lineup:

Bushchan; Karavaev, Zabarnyi, Matvienko, Sobol; Zinchenko, Sydorchuk, Shaparenko; Yarmolenko, Dovbyk, Mudryk

Prediksi Skor Republik Irlandia Vs Ukraina

Sebelum kekalahan Armenia, kami akan membayangkan Republik Irlandia untuk mengumpulkan setidaknya hasil imbang skor melawan lawan yang telah mengambil beban kerja yang tinggi selama seminggu terakhir.

Namun, bahkan jika Ukraina membuat perubahan, kami masih mengharapkan tim tamu untuk mengklaim ketiga poin di Dublin, dan juga dengan cara yang meyakinkan.

Republik Irlandia 0-2 Ukraina