Juli 1, 2022

MajalahSport.com

Situs Berita Bola, Prediksi dan Olahraga Terlengkap

PSIS Semarang vs PSS Sleman, Sergio Alexandre Incar Juara Grup

2 min read

PSIS Semarang vs PSS Sleman, Sergio Alexandre Incar Juara Grup

Majalahsport.com – PSIS Semarang akan menghadapi PSS Sleman pada laga pamungkasnya di grup A Piala Presiden 2022. Pertandingan bakal dihelat di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/06/2022) pukul 20.30 WIB.

Persiapan PSIS Semarang sebenarnya kurang ideal menghadapi pertandingan ini. Namun, sang pelatih, Sergio Alexandre menegaskan timnya siap meraih kemenangan.

“Kami membutuhkan persiapan dengan pemain harus istirahat karena jadwal padat, tapi tentu siap dan ingin menang,” katanya dalam sesi jumpa pers, Kamis (23/06/2022).

Sebelum menghadapi PSS Sleman, PSIS Semarang baru bermain melawan Persis Solo pada 21 April. Di sisi lain, tim lawan terakhir kali bertanding pada 16 Juni 2022 lalu.

Main Malam

PSIS Semarang juga perlu beradaptasi dengan pertandingan di malam hari karena tiga laga sebelumnya selalu main sore. Tapi, itu bukan masalah bagi Sergio.

“Kami tidak ada masalah main malam, kami profesional,” jelas pelatih 55 tahun tersebut.

“Justru suatu keuntungan, karena waktu istirahat sedikit lebih panjang,” Sergio menegaskan.

Menanti Revolusi PSG Bersama Kylian Mbappe: Siapa Datang dan Siapa Pergi?

Juara Grup

Lebih lanjut, Sergio membidik kemenangan karena ia menargetkan PSIS bisa keluar sebagai juara grup. Dan peluang itu akan sangat terbuka dengan mengalahkan PSS Sleman.

“Secara umum, kami lihat game Sleman kala menang lawan Persita, perlu mendapat perhatian khusus,” Sergio menambahkan.

“Namun target kami juara grup dan memastikan juara grup,” tegas mantan pelatih Persiraja Banda Aceh itu.

Butuh Perjuangan

Untuk mewujudkannya, perlu kerja keras dari para penggawa Laskar Mahesa Jenar. Kendati, PSIS hanya perlu tambahan satu angka untuk menjadi penguasa grup A.

“Tidak ada kemenangan yang didapat tanpa perjuangan walaupun hanya butuh 1 poin untuk besok,” lanjut pelatih berlisensi CBF Pro tersebut.

PSIS Semarang memimpin grup A dengan mengumpulkan 7 poin dari 3 pertandingan. Tambahan 3 angka akan membuat Laskar Mahesa Jenar finis dengan 10 poin.

Sumber : bola.net